Rabu, 13 Mei 2015

Turki Pasok Kapal Perang ke Turkmenistan


Kapal buatan Dearsan Turki untuk Turkmenistan
Kapal buatan Dearsan Turki untuk Turkmenistan
Azeri Defence News mengabarkan galangan kapal Turki Dearsan (Dearsan Gemi Insaat Sanayili) akan mengirimkan enam kapal serang cepat untuk Turkmenistan. Attack Boat ini memiliki panjang 33 meter dan kapal pertama akan diserahkan bulan Juni 2015 dan yang terakhir pada 2017, sesuai kesepakatan yang dibuat dalam IDEF 2015.

Shipyard Dearsan menjadi pemasok utama dari Angkatan Laut Turkmenistan dan pasukan Perlindungan Perbatasan Turkmenistan, dengan membangun galangan perakitan kapal pada tahun 2010 di Ufre Turkmenbashi (sebelumnya Krasnovodsk), Turkmenistan.
image
Total sampai saat ini Dearsan Shipyard Turki, telah menerima delapan pesanan kapal patroli 400-ton dari Turkmenistan untuk proyek NTPB (New Type Patrol Boat, Turki : YTKB, kapal jenis ini sebagiannya dirakit di perusahaan di Ufre, Turkmenistan), sepuluh kapal kecil 15 meter jenis AMV (“Bar-12″), kapal pendarat LCM-1 berikuran panjang 27 meter dan satu tug boat. Semua unit tersebut telah diserahkan. Selain itu, Angkatan Laut Turkmenistan memerintahkan modifikasi dua varian NTPB.
Enam kapal baru “33 meters Attack Boats” akan memiliki panjang 33,05 meter, lebar 7,1 meter dan draft 1,4 meter.
Keenam baru “33 meter Serangan Kapal” diperintahkan oleh Angkatan Laut dari Turkmenistan memiliki panjang 33,05 meter, lebar 7,1 meter dan draft 1,4 meter. Sistem propulsi digerakkan dua mesin diesel MTU M93L dengan dua jet air Hamilton yang memungkinkan kapal melaju dengan kecepatan penuh 43 knot dan daya jelajah 350 mil jika melaju dengan kecepatan 35 knot.
Menurut Dearsan, kapal ini ditujukan untuk tugas :
-Patroling/reconnaissance/ Escort/ Fast Attack
-Port Defence
-Fast Intervention
-Early Warning
-Surveillance and Intelligence
-Search and Rescue
-Anti-Smuggling
-Anti-Terror
-Pollution Control
-Back up for Confidential Tasks

Navy Recognition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar