Minggu, 10 November 2013

Hacker Australia men-deface Situs Bareskrim Polri

Kelompok hacker Indonesia dikejutkan dengan down atau disable-nya situs Bareskrim Mabel Polri di www.bareskrim.polri.go.id, malam ini di tengah upaya mereka membombardir kembali situs intelijen Australia sampai kondisi 404 Not Found.


Hacker Australia men-deface Situs Bareskrim Polri


Seorang hacker dari Indonesia Security Down Team malah bertanya siapa yang men-deface situs Bareskrim Polri. Diduga hacker Australia lah yang membuat disable-nya situs Bareskrim Mabes Polri tersebut.

Sejumlah kelompok hacker Indonesia sendiri saat ini sedang membombardir situs www.asis.gov.au sampai kondisinya benar-benar mati atau 404 Not Found. Setelah ini, mereka melancarkan serangan ke situs www.asio.gov.au.

Penyerangan sudah direncanakan sejak 19:00 WIB melalui komando hacker bernama Om-Jin yang malam ini menggantikan XcRotZ yang sedang berhalangan.

Sebelum menyerang mereka memastikan untuk memprotect IP agar tidak di blok sebelum menyerang. Sasaran pun ditentukan oleh Om-Jin agar solid dan penyerangan dilakukan serentak, jangan ada yang mendahului karena akan segera terprotect IP-nya. (Merdeka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar