Selasa, 29 September 2015

TNI AU dan TNI AL Sebentar Lagi akan Lebih Kuat


KRI Banda Aceh
KRI Banda Aceh
Jakarta – Indonesia akan menjadi poros maritim dunia. Hal itu bisa terjadi, jika TNI Angkatan Udara dan Angkatan Laut bisa bersatu untuk jadi lebih kuat.
Hal ini diungkapkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ketika ditemui usai perayaan lari 10 kilometer dalam hari jadi TNI yang ke-70? tahun, di Silang Monas?, Jakarta, Minggu (27/9/2015).

“Saya harap Indonesia jadi poros maritim dunia, jadi ?harus unggul di udara dan laut. Kami akan tingkatkan itu, kalau tidak bisa unggul di laut dan udara, kita tidak akan bisa capai itu,” ucapnya.

Jenderal Gatot pun meminta maaf kepada masyarakat karena selama ini masih banyak anggotanya yang melukai rakyat. TNI, kata dia, juga butuh masyarakat untuk menjadikan Indonesia poros maritim dunia.
?”Saya minta maaf, kami akan evaluasi agar tidak terjadi lagi. Atas prajurit yang lukai rakyat,” tutur dia.
Dia juga ingin memperkuat AL karena merupakan amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Panglima TNI akan bekerja keras agar meraih kinerja yang lebih baik.
Metrotvnews.com

2 komentar:

  1. Bagaimana mungkin bisa mencapai kekuatan poros maritim Dunia kalau pegawai Negrinya banyak yang korup dan Pemerintahnya asik menunda nunda pembelian alutsistanya jangan berangan untuk mencapai tujuan kalau tak segera merubah sikap.

    BalasHapus
  2. Bagaimana mungkin bisa mencapai kekuatan poros maritim Dunia kalau pegawai Negrinya banyak yang korup dan Pemerintahnya asik menunda nunda pembelian alutsistanya jangan berangan untuk mencapai tujuan kalau tak segera merubah sikap.

    BalasHapus